8 06 2008

dpmfmipa

DPM FMIPA,LPJ TRIWULAN BEM FMIPA

Semarang(07/7).Disaat pekan tenang berlangsung untuk pekan yang
pertama, BEM”MANUVER”FMIPA memberikan laporan pertanggungjawabannya kepada DPM FMIPA. LPJ yang disampaiakn merupakan laporan triwulan pertama, kepengurusan periode 2008. Acara LPJ triwulan BEM dialngsunkan di PKM FMIPA. Acara yang sedianya dilaksanakan tanggal 31 Mei terpaksa mundur sampai dengan tanggal 7Juni 2008.
Dimulai pukul 10.00 WIB, acara yang seharusnya dihadiri oleh seluruh
fungsionaris BEMF dan seluruh fungsionaris DPMF ternyata hanya dihadiri
oleh sembilan dari BEMF dan empat dari DPMF. Meskipun terbatas acara tetap dimulai.”saya sangat menyayangkan LPJ yang seharusnya kami terima Jum’at sore ternyata baru kami terima pagi tadi(Sabtu pagi.red), padahal kami harus mengkoreksi kinerja BEM yang salah satu sumbernya adalah LPJ tersebut” kata Utari ketua DPM FMIPA 2008 dalam pidato sambutan. Utari menambahkan bahwa penyampaian LPJ riwulan ini merupakan salah satu fungsi kontrol dan monitoring DPM FMIPA terhadap BEM FMIPA.

Setelah pidato pendahulaun dari ketua DPM kemudian giliran pidato
dari gubernur BEM FMIPA yang memebrikan sambutan yang kemudian dilanjutkan dengan penyampain LPJ. Penyampaian LPJ dasampaikankeseluruhan oleh gubernur selama tiga puluh menit kemudian dilanjutkan tanya jawab antara DPM dan BEM. Apakah BEM secara keseluruhan telah menjalankan fungsi dan perannya? menjadi pertanyaan besar yang sepatutnya BEM FMIPA sadari sekalipun tidak dipertnyakan oleh DPM FMIPA menjadi topik utama perdebatan panjang. Pendanaan yang masih amburadul dibuktikan dengan minus pendanaan yang tidak wajar menjadi salah satu poin yang dikomentari oleh PDM FMIPA.
Berikut beberapa pertanyaan yang diajukam oleh DPM FMIPA dan
jawaban dari BEM FMIPA.

No DPM FMIPA BEM FMIPA
01 Bagaimana dengan September MIPA? se-MIPA akan dilakukan secara serentak dengan BEM sebagai
pengontrol
02 Efektifitas dan Efisiensi Studi banding?pendanaan? fokus utama adalah menimba ilmu dan pengalaman tentang LKTI.
Iuran 25 ribu
03 Ada berapa Underbow BEM,Pendanaanya bagaimana?ada solusi untuk SIS realnya seperti apa? ada 4, 2(Gerak dan Studio M) mati suri, 2 ( FMI dan BinaVokalia),
didanai dari kas 500ribu/tahun untuk FMI dan 200ribu untuk
BinaVokalia .selalu terjalin kom.antara BEM dg Hima karena ini telah disepakati bersama untuk diadakan
04 Legalitas raker BEM FMIPA, Efektifitas SCOOTER, Nasib 2 Underbow tersebut? walaupun kami tahu bahwa raker dilaksanakan sebelum dilantik adalah keliru, itu adalah semata-mata tindakan yang harus diambil agar BEM segera kerja. Peristiwa ini adalah kesalah bersama DPM 2007 dan BEM FMIPA serta Hima-Hima Di FMIPA. Efektif(indikasi ada kesemangatan) sekalipun harus ditebus dengan biaya besar. sedang dilacak dan terus dipecahkan masalah yang menyebabkan mereka matisuri.

Aksi

Information

Satu tanggapan

14 06 2008
pers

Ane ikut brduka cita sm BEM….
Ane angkt 2002,mpe skrg mantou2…
Tp pa yg bs dnuat?
dr taon ktaon kgiatan mmonoton….
never come the change…..
tlg hdp kan lg BEM…
Kl ingt LKTI menang bangga bgt….
tp kdpan?stag…
MIPA bisa mrajai LKTI LKTM dsb…
tp syg ga da prhatinan…
Konflik internal slalu jd momok…

Tinggalkan komentar